Wednesday, December 26, 2012

Menatap Masa Depan... (Face up the future)


Yesterday is history,
Tomorrow is a mystery,
Today is a gift...

Kalimat itu adalah kalimat yang memang benar adanya. Kemarin saya telah melakukan banyak hal untuk diri saya dan hari ini saya bertekad untuk melakukan banyak hal untuk orang lain dan orang-orang terdekat di sekitar saya. Jadi, esok adalah saatnya saya menentukan, apakah mimpi saya terwujud ???
Pastinya semua itu adalah misteri yang tak bisa terungkapkan. Saya berusaha untuk merencanakan dan mengusahakan, perihal bagaimana hasilnya itu adalah kekuasaan tanpa batas-Nya.

Satu demi satu mimpi coba saya wujudkan. dan saya mencoba untuk membuat sebuah peta dokumentasi untuk menuntun saya menuju ke masa itu...
Saya namakan . . .
"Unforgettable Dreams, this little steps will be a big thing in my life..."

No comments:

Post a Comment