Friday, January 6, 2012

SMS Persahabatan...

Lagi-lagi aku iseng buka inbox SMS di handphone. Dan dapet isnpirasi buat nulis SMS yang dateng dari sahabat-sahabatku. Mudah-mudahan bermanfaat dan sahabat-sahabatku bisa membacanya lagi sebagai nostalgia... hehehehe...


Yesterday = Memory
Today = Gift
Tomorrow = Hope
Semoga 2009 bawa :
1 tahun kebahagiaan
12 bulan kedamaian
365 hari kesehatan
8760 jam kesejahteraan
525600 menit kasih sayang
31536000 detik persahabatan
from Hanim Rohnulyanti
Koord.Komisi VIII MPK SMANSAWI 2008/2009
(01/01/2009)

***

Jika ada "tangisku", tu karena "sikapmu"
Jika ada "senyumku", tu karena "cintamu"
Jika ada "rinduku", tu karena "jauh darimu"
dan
Jika ada "kebahagiaanku", itu karena kamu adalah "sahabat sejatiku"
from Rizki Setianingrum
Anggota Pramuka GUDEP SMP N 1 PANGKAH
(18/04/2009)
***

Tegur aku disaat aku mulai sombong...
Ingatkan aku disaat aku mulai angkuh...
Sadarkan aku disaat aku berbuat salah...
Karena aku masih sangat butuh...
Seorang teman sepertimu...
from
Hanim Rohnulyanti
Koord.Komisi VIII MPK SMANSAWI 2008/2009
(19/04/2009)
***

Berapa lama kita kan jadi temen?
Selama bintang masih bersinar sampai...
di hari aku dan kamu menutup mata...
Kita bakal selalu jadi teman...
from
Hanim Rohnulyanti
Koord.Komisi VIII MPK SMANSAWI 2008/2009
(17/05/2009)
***

Jika kamu temukan TEMAN yang lebih baik dariku...
Pergilah... aku tak akan menghalangimu...
Namun, jika orang itu MENINGGALKANMU...
Lihatlah kebelakang... aku selalu DISINI untukmu...
from Luckyto Adityawarman
Kontingen Nusa Tenggara Timur-RAIMUNA NASIONAL 2009
CIBUBUR
(23/05/2009)
***

Setiap waktu dering SMSku berbunyi...
Aku selalu berharap 1 diantaranya SMS yang masuk adalah SMS darimu...
Memori HPku memang terbatas, tapi memori hatiku takkan pernah terbatas tuk SAHABAT sepertimu...
from Luckyto Adityawarman
Kontingen Nusa Tenggara Timur-RAIMUNA NASIONAL 2009
CIBUBUR
(03/06/2009)
***

Kalo aku boleh bilang, kalian seperti pelangi
Hanya sesaat tapi terekam di hati...
Kalo diizinkan, aku akan panggil kalian seperti si cacat matrazei
Membekam tapi menggali inspirasi...
Dan dengan lantang, aku akan menghinamu seperti api cat templitsa
Selalu mengobari diri bahwa aku pasti bisa...

Now, I still pellay but tomorrow, I'll fly...
Itu karenamu yang sempat menghiasi hidupku di Bus 4...
from Abdul Azis
Anggota bus 4-WIDYA WISATA SMANSAWI to BALI
(06/07/2009)

***

Sahabat adalah orang yang merelakan
sepasang tangannya untuk membantu,
sepasang matanya untuk mengawasi dan
sepasang bahunya untuk sandaran disaat menangis...
from Mba Dian
Kakakku dari SLAWI
(17/02/2011)
***

I don't know that's a compliment or not
but somehow thanks for rate me like what you say...
so pleasure to hear that...
Seriously, you are the best chief i've ever had as long as I involve in organization world.
You are fit to what Mr. Christanto (Wadir III POLITEL) says,
"Leader knows the ways, shows the ways and goes the ways".
You always know what to do by you and by people around you...
from Devki Rekhana Zanna
Executive and Administration Team NSO 2011
(22/08/2011)
***

Jangan pernah menyerah dengan apapun yang terjadi
karena selalu ada jalan keluar...
Kita dilahirkan bukan sebagai orang yang gagal,
tetapi seorang pemenang...
Jadikan kamu se-tegar namamu,
jadikan kamu se-tegar doa orang tuamu,
jadikan kamu se-tegar orang-orang yang ada disekitar kamu...
Yakini, Jalani dan Syukuri...
from Latifah Subarkah
Guard Team NSO 2011
(5/01/2012)

***

Terima kasih sahabat... Engkaulah yang selalu mewarnai kehidupanku...
Engkaulah tempat dimana aku merasa nyaman diantara canda tawa kalian...
Engkaulah tempat dimana aku menemukan rasa kekeluargaan yang luar biasa...
Dimanapun engkau berada sahabat, aku tak kan pernah melupakanmu...
dan aku selalu berharap, suatu saat kita akan dipertemukan kembali dalam kesempatan yang lain untuk mengenang semua kenangan masa lalu yang kita lalui bersama...

Sahabatku dari TK Saccharina PG Pangkah (1998-1999)
Sahabatku dari SD Negeri Pangkah 01 (1999-2004)
Sahabatku dari Lomba Siswa Teladan Tingkat Kecamatan (2002)
Sahabatku dari Lomba SIswa Teladan Tingkat Kabupaten (2003)
Sahabatku dari SMP Negeri 1 Pangkah (2004-2007)
Sahabat dari GUDEP Pramuka SMP Negeri 1 Pangkah (2004-2007)
Sahabatku dari OSIS SMP Negeri 1 Pangkah (2005/2006)
Sahabatku dari SMA Negeri 1 Slawi (2007-2010)
Sahabatku dari Ambalan Gajah Mada dan Nyi Ageng Serang SMA Negeri 1 Slawi (2007-2010)
Sahabatku dari OSIS SMA Negeri 1 Slawi (2008/2009)
Sahabatku dari ROHIS SMA Negeri 1 Slawi (2008/2009)
Sahabatku dari Kontingen Olimpiade Komputer SMA Negeri 1 Slawi (2008/2009)
Sahabatku dari Kontingen Raimuna Nasional ke IX Kwarcab 11.28 Kabupaten Tegal (2009)
Sahabatku dari Politeknik Telkom (2010-sekarang)
Sahabatku dari NSO Crew 2011
Sahabatku dari HIMAKA Politeknik Telkom 2011
Sahabatku dari L-Syami Politeknik Telkom 2011
Sahabatku dari Polkomzone Politeknik Telkom (2011-sekarang)
Sahabatku dari Alumni House of Leader 2010
Sahabatku dari Alumni School of Leader 2010
Sahabatku dari Institut Integritas Indonesia 2011
Dan sahabatku yang tidak terwakili disini....

No comments:

Post a Comment