Wednesday, June 13, 2012

Just want to say . . .

Hari ini entah kenapa aku menuliskan sebuah twit yang menurutku jarang terjadi. Entah kenapa tau-tau muncul kata-kata ini begitu saja. Dan aku pun teringat dengan beberapa kalimat-kalimat yang aku buat dulu ketika di SMA dan sekarang di Kuliah. Boleh dibilang hanya sekedar iseng, tapi keisengan ini jadi keterusan karena aku suka membuat kata-kata untuk memotivasi diri bahkan orang lain.

Di tepi pantai bermain pasir, bermain pasir menggunakan cangkir...
Kehidupan di SMAN 1 Slawi memang telah berakhir, namun kenangan SMAN 1 Slawi kan selalu terukir...
(ketika sambutan perwakilan siswa di Wisuda 2010)

Di tepi pantai bermain pasir, bermain pasir menggunakan cangkir...
Kegiatan CSO memang telah berakhir, namun kenangan CSO kan selalu terukir...
(ketika sambutan penutupan Creative and Skill Olympiad 'CSO' 2012)

Teman-teman tanpa aku, tidak apa-apa...
Namun aku tanpa teman-teman, bukan apa-apa...
(ketika sambutan pertama kali menjadi Director Organizing Committee NSO 2012)

Aku bukan desainer, tapi aku adalah programmer yang akan menyusun algoritma kehidupanku agar mencapai kesuksesan di dunia dan akhirat...
(compose twit @garha 13 Juni 2012)

Aku bukan seorang penulis, tapi aku adalah seorang pelukis yang akan menggambarkan kenangan indah di setiap langkah dalam kehidupanku...
(compose twit @garha 13 Juni 2012)



Semangat dari :
-'The Little Prince'-


No comments:

Post a Comment