Thursday, December 1, 2011

Bocah 'Majalengka' dan 'Pontianak'

Judul di atas mengingatkanku kepada dua orang teman sekelasku.
Bocah 'Majalengka' adalah panggilan untuk temanku yang bernama Nizar Maftuh Ahnan, sedangkan Bocah 'Pontianak' panggilan untuk temanku yang bernama Andi Aziz Ghani Katulistiwa. Bukan maksudku untuk menuliskan kejelekan mereka. Tapi ini adalah sebuah apresiasi yang aku berikan kepada kedua temanku ini, yang menjadi inspirasi perjalanan hidupku

Kamis, 24 November 2011 Aku dan teman-teman mendapatkan 'jatah' kuliah jam 7-9 pagi. Ini bukan hal yang pertama kali. Ini adalah kegiatan rutin yang sudah kami jalani sejak awal semester 3. Namun, pada hari ini ada kejadian yang tidak biasanya terjadi di mata kuliah ini. hehehehe... Begini ceritanya teman-teman... ^_^     Ketika proses belajar mengajar berlangsung, ada salah satu teman yang duduk disebelah kiriku (sebut saja Nizar... ^_^) menuliskan sebuah kalimat percakapan di lembar materi yang dibagikan hari ini. Awalnya aku kira dia hanya iseng melakukan hal itu, ternyata eh ternyata kertas itu diserahkan ke temanku yang posisinya ada di sebelah Nizar (sebut saja Andi... ^_^). Kemudian Andi membaca tulisan itu. Dan ternyata... Andi membalas kalimat percakapan itu di kertas yang sama. Setelah itu Andi mengembalikan catatan itu ke Nizar. Aku kira udah cukup sampai disitu. Ternyata eh ternyata... Nizar pun menjawab kalimat yang dituliskan Andi itu. Dan akhirnya proses balas membalas kalimat via kertas itu pun terjadi secara berulang diantara keduany... hahahahaha.... Walaupun tidak terlalu lama, tapi itu salah satu kejadian yang 'unik' yang menggelitik. Di bawah ini, aku tuliskan percakapan itu... :D

Nizar : " Mouse gue rusak, di kamar lu masih ada satu kan ? "
Andi : " Kayaknya masih " :D
Nizar : " Sukur deh, buat gue aja ya ! "
Andi : " eem Gimana ya :p "
Nizar : " Buat maen dota wooy!!!
               please ndi !! "
Andi : " ya udah, tapi ntar kalo yang pnya nyariin gue ambil lagi "
Nizar : " Mang punya sapa gtu? "
Andi : " Kagak tau. HaHaHa "
Nizar : " Ya udah buat gw aja si !!"
            " Gue bawa pulang ke kosan ! "
            " ok ? "
Andi : " Terserah deh "
Nizar : " Ntar pelajaran APSI bawa yah !! "
Andi : " Kalo gue pulang dan inget yah :) "
Nizar : " harus ingetlah ! "
            " yah !! "
Andi : " ingetin makanya "
Nizar : " gw ga pnya plsa, inget aja ndiri !! "
Andi : " Berarti tergantung Allah ini. HeHe "
Nizar : " Yah bisa di bilang gitu dah ! "
            " Udeh !! "
Hahahaha... Luar biasa kedua temenku ini.... Kedua temen ku ini selalu jadi inspirasi buatku... Terima kasih temen-temen... ^_^

2 comments:

  1. anjrit...
    jadi bagus ya cuma dari curat-coret iseng!
    hahaha

    ReplyDelete